INI dia 5 Tipe Guru yang Selalu diingat oleh siswanya! Bagaimana dengan Kamu??

Sebagai guru, tentunya kita semuanya menginginkan senantiasa diingat oleh siswa-siswa kita walau mereka telah tumbuh dewasa. Mereka telah bekerja serta berkeluarga meskipun. Terlebih mengenai bebrapa layanan kita sebagai guru, supaya mereka semua dapat mendoakan semua orang yang pernah jadi guru-gurunya.



Berikut ini yaitu sebagian tipe guru yg tidak dapat dilupakan oleh beberapa siswanya hingga senantiasa diingat sampai kapan juga.

1. Guru Cerdas 

Guru cerdas yakni guru dapat membuat beberapa siswanya sukses mengerti pelajaran dengan style bicara, style mengajar, serta style menjelaskan materi pelajaran. Guru itu yang akan susah untuk dilupakan oleh siswanya. Guru itu juga yang bakal bikin beberapa siswa senantiasa merindukannya saat kita sudah belajar di sekolah pada tingkatan pendidikan yang lebih tinggi.

2. Guru Tampan dan Guru Cantik 

Semua orang pastinya akan terasa suka serta bahagia saat lihat seorang yang tampan serta cantik. Tentunya semua orang akan menyukainya. Terlebih jika yang tampan atau cantik itu yaitu gurunya sendiri. Sesulit apa pun materi ajar yang perlu dipelajari, apabilagurunya tampan serta cantik, pasti semua bakal sukai dengan pelajaran itu. ukuran tampan serta cantik memanglah relatif, bergantung dari pojok mana orang lain menilainya.

3. Hukuman Guru 

Hukuman yang didapatkan oleh guru pada siswa, umumnya akan senantiasa dkenang serta ingat selamanya. Itu lantaran otak kanannya yang merekam semuanya momen itu. Hingga, susah untuk melupakan peristiwa saat memperoleh hukuman dari guru.

4. Guru Sabar 

Guru yang juga tidak dapat dilupakan oleh siswa yaitu guru yang begitu sabar serta baik hati. Guru ini umumnya bakal jadi pujaan untuk semuanya siswanya. Walau demikian, tetapi guru type ini dapat jadi penasehat yang baik. Senakal apa pun siswa saat ada sekolah, bila telah dinasehati oleh guru yang sabar, tentunya akan tunduk serta perlahan bakal beralih jadi lebih baik.

5. Guru yang Sukai Lupa PR 

Nah, type yang ke lima ini yaitu guru yang sukai lupa pada pekerjaan tempat tinggal (PR). Dari sebagian guru di sekolah, mungkin saja ada beberapa guru yang sukai lupa pada PR yang didapatkan pada siswanya. Guru yang seperti itu dapat mempunyai tempat di hati beberapa siswanya.


EmoticonEmoticon