Masya Allah, Kanker Ganas Bisa Sembuh Dengan Terapi Al-Qur'an

Klinik - Sebagian peneliti lain mengonfirmasi bahwa suara manusia dapat mengobati banyak jenis penyakit termasuk kanker. Sebagian terapis juga menyetujui bahwa terdapat banyak suara khusus yang lebih efektif dan memiliki kekuatan penyembuh, terlebih dalam tingkatkan sistem kekebalan tubuh.


Bentuk molekul air beralih waktu dihadapkan pada suara. Jadi, suara itu mempunyai dampak sangat besar pada air yang kita minum. Jika Anda membacakan Al-Qur’an pada air, jadi ciri-ciriistikny a akan berpindah, dan air itu akan mentransfer beberapa dampak Al-Qur’an itu pada masing-masing sel pada tubuh, sampai mengakibatkanny sembuh.
.
Bagaimanakah bacaan Al-Qur’an itu bisa mengobati kanker? Virus dan kuman sesungguhnya bergetar dan sangatlah dipengaruhi oleh vibrasi suara, terlebih beberapa nada khas yang keluar dari suara bacaan Al-Qur’an. “Nada-nada yang keluar dari bacaan Al-Qur’an dapat hentikan perkembangbiaka n virus dan kuman pada tubuh kita, serta kurun waktu berbarengan jadi tingkatkan kesibukan sebagian sel sehat, dan menghidupkan program kekebalan tubuh yang terkacaukan, agar siap bertempur melawan virus dan kuman, ” terang Fabien.
.
Menurutnya, beberapa suara yang keluar dari bacaan Al-Qur’an itu terdiri dari beberapa himpunan frekwensi yang hingga ke telinga, lalu bergerak ke sebagian sel otak, dan memengaruhinya melalui medan elektronik, lalu frekuensi-freku ensi ini aktifkan beberapa sel.

Sebagian sel akan merespon medan itu dan memodifikasi vibrasi-vibrasi nya. Perubahan pada vibrasi tersebut yang kita rasakan dan tahu sesudah alami serta mengulangi. Ini yakni sistem alamiah. Ini yaitu sistem keseimbangan yang alami.

Bahkan Profesor Masaru Emoto, berikan keyakinan, bahwa efek penyembuhan melalui terapi suara, tambah lebih dahsyat dari pengobatan herbal dan terapi alamiah yang lain.

Nabi SAW membaca Ta’awudz sebagian ratus kali sehari-harinya. Beliau memohon pada Allah untuk melindunginya dari berbagai hal jelek, termasuk penyakit. Kita juga sangat dianjurkan untuk membaca surat Al-Falaq serta An-Nas sehari-harinya.

Semoga Allah jadikan Al-Qur’an sebagai obat untuk kita dari masing-masing penyakit, lahir serta batin. Aamiin. [news-islampedia] klinik


EmoticonEmoticon