Gunakan Sendok Untuk Mengetahui Kondisi Kesehatan Organ Dalam Anda! Coba dan Buktikan!


Menggunakan sendok? Ya, serius ini.

Tes ini sangat mudah dan murah, Hanya dengan meluangkan 1 menit dari waktu Anda, kantong plastik, sendok dan mulut Anda yang terbuka, Anda akan segera mengetahui bagaimana kesehatan organ bagian dalam Anda.

Diagnosa Kesehatan organ dalam dengan melihat kondisi lidah
Metode ini akan membantu Anda untuk memeriksa dengan cara yang  sederhana dan singkat kesehatan dari hormon, metabolisme, usus, sistem pernapasan, usus dan ginjal Anda .

Bagaimana cara melakukannya? Menggunakan sendok kerok lidah Anda mulai pangkal lidah dekat dengan tenggorokan hingga air liur ikut terkikis. Bungkus sendok dengan kantung plastik bersih. Setelah 1 menit, Anda dapat memeriksa sendok tadi. Bila sendok bersih berarti Anda memiliki organ yang sehat.

#Perubahan Warna Sendok

Tempatkan sendok di bawah cahaya, perhatikan dan lihat perubahan warna pada sendok:

• Warna oranye pada sendok dapat berarti masalah ginjal, termasuk penyakit ginjal kronis
• Warna ungu pada sendok dapat berarti kolesterol tinggi, bronchitis atau sirkulasi darah yang buruk.
• Warna putih bisa berarti infeksi pernapasan.
• warna putih atau kuning tebal berarti ketidakseimbangan dalam masalah mulut atau kelenjar tiroid.
# Bau Sendok

Jika sendok memiliki bau yang tidak menyenangkan itu berarti bahwa ada masalah bau mulut disana.  Solusinya mungkin sederhana dan itu termasuk flossing, berkumur dua kali setiap hari dan sering menyikat gigi. Anda juga harus mempertimbangkan bahwa ini dapat terjadi karena  masalah kesehatan yang lebih besar.

• Bau Amonia menunjukkan fungsi yang tidak tepat dari ginjal
• Bau Manis menunjukkan diabetes atau kadar gula tinggi dalam darah Anda
• Bau lainnya dapat menunjukkan paru-paru atau lambung

Perlu diingat bahwa dengan metode ini tidak dapat benar-benar memutuskan apakah Anda memiliki masalah serius dengan ginjal atau tiroid, tetapi Anda dapat melihat apakah tubuh Anda membutuhkan perawatan kesehatan profesional atau tidak.



Jika Anda tidak benar-benar yakin tentang cara ini, ingat bahwa ilmu pengetahuan Barat sedang mencoba untuk mendukung penggunaan analisis lidah yang dapat menentukan kesehatan tubuh secara keseluruhan. Orang Cina menggunakan metode ini untuk menemukan masalah kesehatan selama periode 5.000 tahun dan rasanya sangat bermanfaat juga.

Jika Anda merasa ada yang salah dengan kondisi kesehatan Anda, sebaiknya segera konsultasikan dengan dokter Anda.


EmoticonEmoticon