SUBHANALLAH...!!! Membaca Surat ini Setiap Malam, Akan Terhindar dari Kefakiran dan Kemiskinan

Al-Waqi'ah adalah satu diantara surat dalam Al-Qur’an yang mempunyai keutamaan sebagai pembuka pintu rejeki. Surat ke-56 ini diisi kandungan iman serta tauhid, bukti kekuasaan Allah SWT dan ada hari kebangkitan. Rasulullah SAW pernah bersabda, kalau siapa yang teratur membaca surat ini, bakal terlepas dari kefakiran selamanya.
Satu kisah bercerita cerita teman dekat Nabi Muhammad SAW bernama Abdullah bin Mas’ud yang begitu miskin tengah hadapi sakartul maut. Waktu di tanya apa pemberian yang dikehendaki untuk ditinggalkan pada anak-anaknya, jadi Abdullah menjawab, Ia tak membutuhkan hal itu lantaran telah mewasiatkan mereka untuk membaca Surat Al Waqiah sehari-hari supaya terlepas dari kemiskinan. Menurut dia Rasulullah senantiasa mecontohkan hal itu sebagai amalan pembuka rejeki.
Al Waqiah memanglah jadi surat yang populer dengan khasiatnya untuk menghadirkan rejeki. Hal semacam ini berdasar pada banyak hadis Nabi Muhammad SAW. Sa’ad Al Mufti menyampaikan, kalau hadis-hadis mengenai keutamaan Al Waqiah sebagai pembawa rejeki ini sahih. Di bawah ini keutamaan serta manfaat Surat yang mempunyai 96 ayat ini.
Keutamaan serta Manfaat Surat Al-Waqiah
1. Bila surat ini dibacakan tiap-tiap malam, jadi Allah SWT bakal menghindari manusia dari kefakiran serta kemiskinan selamanya. Karenanya Nabi Muhammad SAW menghimbau supaya suami menyuruh istri serta anak-anaknya untuk membaca surat ini tiap-tiap malam.
“Siapa yang membaca Surat Al Waqiah tiap-tiap malam jadi dia akan tidak tertimpa kefakiran serta kemiskinan selama-lamanya. Serta Surat Al Waqiah yaitu surah kekayaan, jadi bacalah ia serta sampaikan pada anak-anakmu semuanya. ”

“Ajarkanlah Surat Al Waqiah pada isteri-isterimu. Kerana sebenarnya ia yaitu surah Kekayaan. ” (Hadis kisah Ibnu Ady)
2. Beberapa ulama memfatwakan kalau dengan membaca surat ini sehari-hari serta malam dalam satu majlis sejumlah 40 kali, sepanjang 40 hari juga, jadi Allah bakal mempermudah rejekinya dengan tanpa ada kesukaran serta mengalir selalu dari pelbagai penjuru dan barokah juga.
3. Siapa yang mengamalkan untuk membaca surat ini sejumlah tiga kali ba’da Subuh serta Isya, maja akan tidak berlalu saat satu tahun itu tetapi ia bakal jadikan seseorang yang hartawan lagi dermawan.
4. Bila surat ini dibacakan di segi mayat atau orang yang tengah nazak, Insya’Allah di permudahkan untuk roh keluar dari jasadnya. Surat ini dapat dibaik dibcakan saat menjenguk orang sakit, jadi aka diringankan sakitnya oleh Allah. Baik juga dibacakan pada orang yang bakal melahirkan, supaya sistem persalinanya jadi lancar.
5. Al Waqiah juga dapat menghadirkan rejeki yang begitu berlimpah seperti air bah, bila dalam amalannya dengan diawali berpuasa sepanjang 1 minggu yang diawali pada hari Jumat. Sepanjang melakukan ini mesti teratur membaca surah ini sesudah habis shalat sampai Jumat selanjutnya. Sesudah usai amalan ini jadi akan perbanyak sedekah, lalu menjadikan surat ini sebagai amalan teratur dari pagi sampai malam, insyaallah rejeki mengalir seperti air bah.
6. Bila jadikan surat ini jadi wirid, jadi Allah SWT memberi keringanan serta kesenangan selamanya.
Telah siapkah Anda untuk mempraktikkan? Ayat-ayat Allah memanglah senantiasa memberi keberkahan. Spesial untuk Al Waqiah telah beberapa orang yang mempraktikan peroleh kebenaran dari hadis-hadis sebagai sabda Nabi Muhammad ini. Bacalah Surat Al Waqiah ini dengan hati yang ikhlas memohon rezki dari-Nya. Dalam kemauan kita dengan rejeki yang banyak kita bisa beribadat kepadaNya serta bikin amal jariah. Insyaallah Allah SWT memperkenankan doa-doa kita


EmoticonEmoticon