10 Hal Romantis yang Diharapkan oleh Seorang Istri

SEORANG istri yang memiliki perasaaan lebih sensitif, tentu senang jika mendapat perlakuan romantis dari suaminya. Sayangnya, suami kadang tidak peka atau bahkan tidak mengerti hal-hal romantis seperti apa yang bisa menyenangkan istri. Padahal, tidak sulit jika ingin melakukannya. 
Berikut ini hal-hal sederhana yang bisa dilakukan agar hubungan Anda dan Istri selalu romantis.

1.Bergandengan Tangan

Bergandengan tangan, selain menggugurkan dosa-dosa pasutri, juga mampu mentransfer kehangatan perasaan. Sekasar apapun tangan pasangan kita, tetap terasa indah kalau bisa menghayati memegang tangan kekasih hati.

2. Pujian di Sosial Media

Wanita memang paling suka dipuji, apalagi dipuji di depan umum dan dipuji oleh suami sendiri. Ketika suami memuji istri di sosial medianya, sudahlah pasti hati istri merasa bebrunga-bunga dan menganggap itu adalah hal romantis dari suami.

3. Ngobrol santai berdua saat larut malam

Pada umumnya, seorang wanita hobi curhat. Dia akan senang jika suaminya mau berbincang apalagi saat larut malam.

4. Makan malam bersama

Apapun menunya, kalau makan malam bersama suami, apalagi kalau ditraktir di luar uang bulanan, pasti terasa romantiiiis.

5. Membuatkan makanan

Suami membuatkan makanan untuk istri? So cute! Banyak istri yang meleleh ketika melihat suami menyiapkan makanan untuknya.

6. Menyuapi makanan

Suami menyuapi makanan untuk istri adalah hal kecil lainnya yang langsung berasa romantisnya, apalagi kalau makannya sepiring berdua.

7. Nonton film bareng

Menonton konser nasyid bersama, atau nonton film berdua, tentu merupakan hal romantis yang disenangi oleh istri.

8. Mengingat tanggal istimewa

Jika suami mengingat tanggal-tanggal istimewa istri, misalnya hari lahir, tanggal pernikahan, atau momen spesial lainnya yang pernah dilalui bersama, maka istri akan merasa itu adalah hal yang romantis.

9. Mendapat kado kejutan

Mendapatkan kado kejutan adalah hal romantis yang bisa diberikan oleh suami. Misalnya, setangkai bunga segar, tiket liburan, bros cantik, atau apapun yang disukai istri.

10. Tidur sambil berpelukan

Tidur sambil berpelukan juga merupakan hal romantis yang bisa dilakukan suami untuk istri. Selain itu, tidur dengan berpelukan juga bisa mengurangi ketegangan.

Beban hidup yang dirasakan dalam bekerja sehari-hari ataukah dalam melakukan rutinitas kehidupan bakal terurai jika dipeluk hangat dalam tidur oleh pasangan yang dicintai.

Adapun Dampak psikologis yang diakibatkan hati jadi tenang, perasaan nyaman, pikiran jadi rileks dan hal ini dapat mengurangi tegangan. []


EmoticonEmoticon