Suami yang Sukses ada Istri yang Hebat disampingnya

Istri yang hebat adalah istri yang mampu memotivasi dan menasehati suaminya. Tak kenal lelah mendampingi suaminya dari nol hingga mencapai kesuksesan. Maka dari itu, di balik pria sukses pasti ada wanita yang hebat di sampingnya.


Untuk meraih kesuksesan dalam hidup tentu tidaklah mudah. Anda akan menghadapi berbagai tantangan kehidupan yang bisa jadi melemahkan Anda, sehingga Anda tak mampu lagi bergerak menggapai kesuksesan itu. Tapi, Anda tak perlu khawatir, karena Anda memiliki dua bidadari cantik yang selalu setia di dekat Anda.
Banyak orang yang bersusah payah pergi ke tempat-tempat terlarang untuk meminta bantuan dalam meraih kesuksesan. Tapi, Anda tak perlu melakukan hal keji itu. Anda hanya perlu menggabungkan doa ibu, doa pasangan hidup Anda (istri) dan doa Anda. Selaraskan kembali apa yang Anda inginkan. Doakan bersama-sama, amalnya pun ditingkatkan secara bersama-sama.
Ini senjata yang sangat luar biasa dahsyatnya yang tidak akan terkalahkan oleh siapa pun dan Allah langsung menerima keinginan atau hajat Anda. Allah akan mempermudah semuanya bagi hamba-Nya yang berdoa, bagi hamba-Nya yang terus berusaha.
Bukankah senjata paling ampuh itu adalah doa? Dulu, ketika Anda masih sendiri, Anda juga berdoa hanya sendirian. Namun sekarang, ketika Anda sudah mempunyai bidadari pelengkap, doanya langsung berjamaah. Coba tebak, mana yang akan lebih cepat terwujud? Tentunya yang berdoa lebih banyak kan.
Akan lebih manisnya ketika Anda berusaha selalu didampingi, selalu disupport dari belakang oleh pasangan dan ibu Anda. Itu yang akan membuat Anda lebih semangat lagi, akselerasi kekuatan akan berlipat-lipat, karena tujuannya hanya untuk ibadah semata. Dan ternyata setiap laki-laki yang gagal pasti ada wanita di belakangnya (bukan istrinya) dan setiap laki-laki yang berhasil pasti juga ada wanita di belakangnya (jelas ini istrinya). [] klinikf3cinoling
Sumber: Sang Bidadari/Karya: Sendi Rizaldi Supriadi Putra/Penerbit: Hakim Publisher


EmoticonEmoticon