Tanaman obat alami buat Jerawat





Jerawat amat jadi masalah untuk sekali, jerawat bisa timbul di wajah, dada, maupun punggung. Jerawat yaitu satu keadaan kulit di mana terjadi penyumbatan kelenjar minyak pada kulit dibarengi infeksi serta peradangan yang lazim pada anak remaja.
Banyak langkah buat menangani jerawat serta bermacam obat di tawarkan buat menangani masalah kulit yang satu ini. Didalam bukunya tanaman obat penyembuh ajaib, herminia de guzman ladion mencoba menawarkan langkah-cara alami buat menangani jerawat. Satu langkah yang bisa menanggulangi timbulnya jerawat yaitu dengan hidroterapi atau terapi air.
Penderita jerawat disarankan buat membersihkan muka dengan air hangat serta pakailah sabun lembut 3 kali didalam 1 hari. Uapi wajah sepanjang 15 menit sesudah dicuci, sekali tiap-tiap hari. Janganlah menyentuh wajah dengan jari serta janganlah memencet jerawat dengan jari. Minum banyak sari buah serta air putih. Tidur cukup, sekurang-kurangnya 7 jam 1 hari serta kurangi atau jikalau dapat jauhi makanan bertepung, memiliki kandungan gula, coklat, serta kacang dan mengonsumsi banyak buah serta sayur.
Lebih dari satu tanaman serta buah juga bisa dipakai jadi obat penyembuh jerawat, salah satunya pepaya, jeruk kasturi, lidah buaya, serta daun romero. Pepaya masak (carica papaya) serta sari jeruk kasturi (citrus )
Campur 3 sendok pepaya masak yang telah dihancurkan dengan 1 sendok makan sari buah jeruk kasturi. Tempelkan campuran tersebut di wajah yang berjerawat setiap saat sesudah membersihkan wajah. Biarlah sampai 30 menit serta bersihkan kembali dengan air hangat.
Bila anda tidak alami kesusahan, anda bisa membiarkan campuran itu jadi masker selama malam. Lidah buaya ( aloe barbadensis mill )kupas kulit daun lidah buaya berukuran masih. Gosokkan sarinya di wajah setiap saat selesai membersihkan wajah dengan air hangat.
Dengan perlakuan yang sama juga dengan masker dari pepaya serta jeruk kasturi, anda bisa membiarkannya selama malam bila anda tahan.
Daun romero ( ros marinus officianalis ) hancukan 5 helai daun serta peras sarinya. Tambahkan sarinya di wajah sesudah membersihkan wajah dengan air hangat. Biarlah selama malam. Bila anda teratur merawat wajah dengan beberapa bahan alami layaknya diatas, niscaya anda akan memperoleh wajah yang bebas dari jerawat serta segar selama hari.


EmoticonEmoticon